Desain Ruang Tamu Mewah

Ditulis oleh: Rumah Idaman Baru -
Contoh Desain Ruang Tamu Mewah - Jika anda sedang mencari ide untuk desain atau model ruang tamu untuk rumah idaman, anda bisa melihat beberapa contoh yang akan diberikan. Sulit mewujudkan ruang tamu idaman yang mewah dan indah jika tidak memiliki cukup referensi berbagai model ruangan yang bagus, mewah dan elegan. Untuk itu anda bisa mulai mencari beberapa pilihan yang paling indah dari berbagai contoh gambar yang akan di berikan di situs ini. 

Ruang tamu bisa di ibaratkan sebagai cermin bagi orang lain dalam menilai keindahan dan keelokan hunian yang kita miliki. Posisi ruang tamu ini tentu sangat penting untuk diperhatikan mengingat citra, wibawa bahkan mungkin kedudukan kita bisa diukur dari keadaan ruangan tersebut. Wajar jika akhirnya kita harus memberikan perhatian khusus pada ruangan yang satu ini. Untuk itulah pemilihan desain ruang tamu menjadi hal yang sangat penting untuk kita lakukan.

Agar dapat memiliki ruang tamu ideal dan mewah tentu tidak asal asalan. Kita harus memperhatikan dan mempertimbangkan berbagai komponen vital yang ada di dalamnya. Beberapa yang harus diperhatikan untuk menciptakan ruang tamu mewah antara lain sebagai berikut:

1. Pemilihan Desain Ruang Tamu
2. Kombinasi Warna
3. Perabot dan pencahayaan
4. Lihat juga kamar tidur minimalis mewah

Pemilihan desain merupakan hal yang sangat penting, kita harus benar-benar menyesuaikan keadaan rumah baik dari segi ukuran, penempatan dan lain sebagainya. Sebagai contoh, untuk rumah minimalis kita bisa memilih desain ruang tamu minimalis, jika ruangan cukup lebar kita bisa memilih desain mewah yang elegan.

Terlepas dari desain yang dipilih, penyesuaian warna mutlak diperlukan. Kita harus mempertimbangkan benar bagaimana kombinasi warna yang dipakai mulai dari dinding, perabotan (forniture) dan bahkan sampai pada warna pencahayaan.

Akan lebih sulit untuk menentukan mana yang mewah, mana yang elegan dan mana yang indah dan menawan tanpa adanya contoh yang bisa dilihat. Untuk itu bagi anda yang sedang mencari Contoh Desain Ruang Tamu Mewah anda bisa melihat beberapa contoh gambar yang ada di bawah ini.

Contoh Desain Ruang Tamu Mewah

Contoh Desain Ruang Tamu Mewah

Dari gambar desain ruang tamu di atas bisa kita lihat padu padan warna yang di kombinasi kan secara apik. Pemilihan perabotan dengan bentuk, tekstur dan warna berimbang menambah kesan elegan dan mewah yang sudah ada. Pemilihan warna dinding yang putih seperti di atas sangat memperkuat kesan nyaman dan juga elegan. Dengan dukungan warna sofa yang lebih terang maka ruang tamu kita menjadi lebih hidup dan segar. Kesan mewah dari ruangan tersebut juga di dukung dengan beberapa ornamen yang bentuk dan warnanya terlihat serasi dengan warna dasar dinding. 

gambar ruang tamu oranye

Jika kita bandingkan dengan desain kedua tidaklah jauh berbeda. Dekorasi dinding yang tampak seperti mata air dilihat dari kejauhan. Sofa oranye membuat ruangan putih ini penuh dengan kenyamanan. Sebuah pilihan furnitur dan dekorasi yang sangat menarik. Kesan mewah, elegan dan modern sangat terasa pada ruangan yang satu ini. Ruangan ini lebih dari sekedar nyaman dan menakjubkan. 

Menakjubkan bukan, selain dua contoh desain ruang tamu mewah di atas masih banyak berbagai pilihan lain yang bisa kita adopsi untuk ruangan tamu yang kita miliki. Pastikan anda tahu dan memperhitungkan benar bagaimana desain dan penataan rumah yang anda miliki. Semoga sedikit informasi ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi kita semua.