Kamar Nyaman Wanita yang Mewah

Ditulis oleh: Rumah Idaman Baru -
Kamar Nyaman Wanita yang Mewah - Kita kaum wanita memang sangat mendambakan kenyamanan hunian rumah yang kita tempati. Bagi kita tentu saja rumah bukan hanya tempat berlindung dari hutan dan terik tetapi rumah juga merupakan sebuah properti yang akan memberikan kebanggaan dan juga kebahagiaan. Maka dari itu tidak berlebihan rasanya jika kita menginginkan sebuah tempat yang benar-benar sesuai keinginan. Hari ini, untuk rumah idaman, kita akan membahas salah satu ruangan yang sangat istimewa yaitu ruang kamar wanita.

Seperti juga dengan rumah secara keseluruhan, kamar wanita juga merupakan satu tempat yang sangat penting dimana sebagian aktivitas penting kita kerjakan disana. Tentu saja kita ingin ruangan ini menjadi ruangan yang bisa membuat kita nyaman baik karena keindahannya maupun karena kegunaannya. Kamar wanita harus nyaman dong, selain itu wanita juga identik dengan kesan mewah makanya kamar wanita juga perlu di desain sedemikian rupa agar memiliki kesan mewah.

1) Contoh taman gaya eropa klasik
2) Gambar rumah sederhana minimalis
3) Tips dekorasi kamar tidur anak perempuan
4) Desain rumah tipe 36 sederhana
5) Desain rumah kecil sederhana
6) Contoh desain kamar tidur anak

Nyaman disini bisa ditentukan banyak hal, mewah pun demikian. Ruangan yang lengkap dengan fasilitas dan kemudahan belum tentu akan menjadi ruangan yang nyaman maka dari itu kita harus bisa memadukan antara unsur kebutuhan, kenyamanan dan keindahan yang serasi dalam satu ruangan tersebut. Apakah anda sedang ingin melakukan dekorasi untuk kamar nyaman wanita, jika benar jangan lupa baca beberapa tips berikut!

Tips Menata Kamar Wanita yang Mewah

Unsur - unsur yang ada di dalam kamar saling mempengaruhi dan saling melengkapi. Untuk mendapatkan kenyamanan dan kemewahan dalam ruangan ini maka kita harus mampu memadukan berbagai unsur tersebut. Beberapa unsur penting untuk menciptakan suasana nyaman dan juga mewah di dalam kamar tidur wanita antara lain ukuran atau luas kamar, bentuk perabotan, pemilihan warna, tata pencahayaan dan juga penempatan.

Untuk menciptakan sebuah kamar yang benar-benar sesuai memang tidaklah mudah. Terkadang kita harus melakukan uji coba terlebih dahulu baru menerapkan sebuah konsep secara penuh. Dalam hal penataan kamar wanita tersebut kita dapat melihat beberapa kiat yang ada di bawah ini. Kiat atau tips menata kamar wanita mewah antara lain yaitu:

1) Gunakan pilihan warna yang terang
2) Pilih furniture yang sedikit unik
3) Coba gunakan penempatan yang berbeda
4) Gunakan pencahayaan yang sesuai
5) Perhatikan luas ruangan dan besar furniture

Warna-warna terang akan memberikan kesan segar dan penuh semangat. Pemilihan warna untuk kamar bisa menyesuaikan dengan kecenderungan yang kita miliki. Untuk kamar wanita sebaiknya menggunakan perpaduan warna cat yang lebih terang seperti misalnya merah muda.

Perabotan atau furniture juga akan mempengaruhi kesan nyaman dan mewah pada suatu ruangan. Jika kita menempatkan berbagai perabotan yang sangat umum maka ruangan pun akan cenderung terlihat lebih membosankan. Maka dari itu sebaiknya kita mempertimbangkan pilihan model dan warna dari perabotan yang akan ditempatkan di kamar kita.

Faktor pencahayaan juga akan melengkapi kesan mewah yang ada di ruang kamar tersebut. Maka dari itu pemilihan bentuk dan jenis lampu juga perlu kita perhatikan. Jika perlu kita juga bisa menggunakan pencahayaan yang mendukung penggunaan warna secara keseluruhan.

Contoh Kamar Wanita Nyaman dan Mewah
Dari pada bingung, sebelum kita memutuskan untuk mendekorasi kamar kita ada baiknya kita mencari beberapa sumber referensi yang bisa kita gunakan untuk contoh kamar wanita yang kita inginkan. Kita bisa menggunakan contoh gambar kamar nyaman dan mewah sebagai referensi sekaligus untuk mencari ide konsep seperti apa yang baik dan sesuai untuk kita.

Sekedar untuk tambahan bahan pertimbangan, berikut ada sebuah gambar atau desain kamar wanita yang masuk dalam kategori cukup apik. Kamar berikut menggunakan pilihan warna yang terang dan penataan yang apik. Dengan perabotan kamar yang ada ruangan berikut tidak terkesan sumpek dan penuh sesak. Ditambah lagi dengan konsep penataan yang rapih yang mempertimbangkan unsur kenyamanan jelas sekali terlihat.

Kamar Nyaman Wanita yang Mewah


Tentu satu contoh Kamar Nyaman Wanita yang Mewah di atas tidak akan cukup untuk memberikan ide bagi kita. Namun setidaknya dari contoh penataan kamar di atas kita bisa sedikit belajar bagaimana menata ruangan kamar yang nyaman sekaligus memiliki kesan mewah. Itu saja, mudah-mudahan sedikit celotehan ini bisa bermanfaat bagi kita semua.